loading...
close

Mengaku Hiperseks, Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Berhubungan di Lampu Merah



Referensi pihak ketiga
Fakta Aktual - Barbie Kumalasari, artis kontroversial yang belakangan menjadi bahan perbincangan lantaran sang suami, Galih Ginanjar, tersangkut kasus video ikan asin yang diduga telah menghina Fairuz A Rafiq.


Referensi pihak ketiga
Dilansir okezone.com 8/7/2019, terlepas dari itu, beberapa waktu lalu pemain sinetron 'Bidadari' ini mengaku sebagai hiperseks. Bahkan, Kumalasari mengaku bisa melakukan hubungan suami istri hingga 8 kali sehari dengan durasi di atas 3 jam.
"Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam," ujar Barbie Kumalasari.


Referensi pihak ketiga
Bahkan bersama suaminya dulu, Kumalasari mengaku bisa orgasme sebanyak umurnya saat itu, yakni 25. "Mantan suami aku bilang, 'Gimana caranya kamu harus keluar sampai seumur ulang tahun kamu ini'. Enggak bayang dong," tuturnya.


Referensi pihak ketiga
"Waktu itu aku married usia 23, kalau enggak salah itu.. Pokoknya aku married cuma 3 tahun gitu. Sekitar 24-25 lah. Jadi harus keluar selama 25 kali. Itu 4 jam lebih sih," tambahnya.


Referensi pihak ketiga
Dilansir okezone.com 8/7/2019, tak hanya itu saja, Kumalasari pernah melakukan hubungan suami istri di dalam mobil saat lampu merah. "Di mobil juga pernah. Jadi di mobil sore-sore, di jalan raya. Kan waktu itu baru beli mobil Alphard ya. Enak juga ini mobil ya, gitu. Biasalah ya namanya iseng-iseng. Biasanya yang spontan itu yang paling seru," terangnya.


Referensi pihak ketiga


"Akhirnya sebelum lampu merah, pinggir jalan raya. Kan kaca mobil Alphard aku hitam banget tuh, terus akhirnya kita parkir di pinggiran, sudah deh," tandasnya.
Sumber : Okezone.com

1 Response to "Mengaku Hiperseks, Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Berhubungan di Lampu Merah"